Sunday, November 1, 2009

Do'a Kami, Syukur Kami

Posting PertamAX.....Setelah gallery-woewoenk.blogspot.com hancur lebur. Hiks....

Tapi kata seperti kata si Emak, "Majulah terus nak, meski badai menghadang ataupun Kutang menantang. Kalo kamu berhenti dan diam disini, pastilah kamu akan terus merepotkanku..." Akhirnya dengan petuah bijak dari emak, dibuatlah lagi blog baru ini.
Stress juga mulai lagi dari awal, tapi terus maju!!!
Dipimpin oleh Sang Jenderal Kancil, diribeti Kapten Bejo, di kawal Kopral Paijo, dan terus menerus dikejar-kejar Debt Collector.
Hidup emang harus gini, selalu mencoba lagi, jadi ingat petuah bijak dari ayah si Batman, "Untuk apa kita jatuh?" (aje gila nih ayah, anak jatuh malah diinterogasi dengan filsafat. Bukan malah dijorokin lagi biar jatuh lagi kek)"Tentu saja agar kita belajar untuk berdiri lagi".
Dan, walhasil.....REBORN

Here We Are, Orang Indonesia yang selalu optimis. meski harga kebutuhan makin naik, meski harga diri makin turun. meskipun politik makin gak stabil, meskipun kemiskinan makin stabil naiknya. Walau nasib makin gak jelas, tapi apa hari gini ada yang jelas?.
Tapi menurutku yang jelas ya... kalo Allah itu ada.
Maka marilah kita berdo'a, "Ya Allah, Tuhan Arsy yang agung. Ya Allah, Maha Penolong.....Tolong kami buat Blog Ya Allah...Amien.

0 Komentar:

Post a Comment

<<